20 Sabun Mandi Cair dan Batang Terbaik untuk Kulit

 

Rekomendasi Sabun Mandi Batang dan Cair Terbaik

Menjaga kebersihan tubuh sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan bagi semua orang. Selain untuk menjaga kesehatan, menjaga kebersihan tubuh juga akan memberikan kenyamanan tersendiri. Saat ini banyak sabun mandi cair maupun batang yang dapat di gunakan utuk mandi.

Mandi merupakan kewajiban yang rutin dilakukan untuk menjaga tubuh agar selalu bersih dan tidak kotor. Oleh karena nya banyak orang yang memilih sabun mandi terbaik dengan alasan tertentu. Baik itu untuk membersihkan secara maksimal, untuk menutrisi kulit atau sekadar mendapatkan keharuman yang semerbak.

Beruntungnya, kini juga sudah tersedia banyak pilihan sabun mandi dengan berbagai fungsi. Sehingga, Anda bisa pilih sabun sesuai dengan kondisi kulit.

Rekomendasi Sabun Mandi Cair Terbaik

Berikut ada beberapa rekomendasi sabun mandi batang maupun cair yang bisa Anda pilih sesuai kondisi kulit.

1. Lux Velvet Touch Body Wash

Rekomendasi sabun mandi cair pertama adalah 'Lux Velvet Touch Body Wash. Lux ukuran 900ml untuk varian ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp. 42.000. Cukup murah,  bukan?

Aroma yang dihadirkan mampu memberikan kesan lembut dan romantis. Akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa feminin. Aromanya sangat mirip dengan parfum floral. Sedangkan untuk perihal tekstur, sabun ini cukup creamy serta licin.

Jika Anda suka dengan busa yang banyak, maka 'Lux Velvet Touch Body Wash' adalah jawaban yang tepat. Busa yang cukup banyak akan memberikan kelembaban ekstra pada tubuh. 

Ukuran sabun: 900ml

Harga sabun Mandi Cair  Lux Velvet Touch Body Wash  : kisaran mulai dari Rp. 42.000


2. Scarlett Whitening Shower Scrub

Siapa sih yang tidak kenal brand satu ini. Sebagai brand skincare yang populer di Indonesia sekarang juga mengeluarkan produk sabun mandi. Salah satunya adalah varian Scarlett Whitening Shower Scrub. Ada berbagai macam aroma yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan diantaranya pomegranate, cucumber, kopi dan mango.

Sabun ini memiliki aroma yang cukup awet untuk seharian. Butiran scrub yang ada di dalamnya mampu mengangkat sel kulit mati. Cukup gunakan secara rutin, dan sabun mandi Scarlet akan membantu menjaga kelembaban kulit.

Kisara harga sabun cair ini :  Rp75.000. 

3. The Body Shop British Rose Shower Gel

Sesuai namanya, 'The Body Shop British Rose Shower Gel memiliki aroma bunga mawar. Bahkan aroma ini mampu bertahan cukup lama di kulit. 

Beralih ke bagian kemasan. The Body Shop memiliki kemasan yang cukup berbeda dengan sabun cair pada umumnya. Sabun dari Body Shop memiliki bentuk yang elegan yakni botol transparan dengan tutup fliptop dan logo di bagian tengahnya.

Sebagai salah satu pilihan sabun mandi terbaik, Body Shop menawarkan sabun tanpa tambahan kandungan deterjen. Anda bisa datang langsung ke gerai resmi The Body Shop atau e-commerce nya untuk mendapatkan sabun ini. 

Ukuran sabun: 250 ml 

Harga sabun mandi cair ini kisaran: Rp. 99.000.

4. Dove Go Fresh Body Wash

Dove Go Fresh Body Wash bisa jadi opsi pilihan terbaik jika Anda menginginkan harga terjangkau. Pasalnya Dove varian ini lebih murah daripada beberapa pilihan sebelumnya yakni sekitar Rp. 31.000 saja untuk kemasan isi ulang 400ml. Aroma dari bahan alami yang segar nantinya akan membuat Anda merasa lebih rileks. 

Body wash yang satu ini tersedia dengan pilihan varian mentimun atau pomegranate. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah busa yang berlimpah dan wangi semerbak. Tak heran jika banyak orang memilihnya sebagai rekomendasi sabun mandi wangi tahan lama dengan harga murah. 

Ukuran sabun: 400ml

Harga sabun mandi cair dove ini: mulai dari Rp. 31.000

5. Palmolive Aroma Therapy Sensual

Rekomendasi sabun cair selanjutnya adalah Palmolive Aroma Therapy Sensual. Aroma harum tahan lama sekaligus mewah menjadi keunggulan utama varian ini. Bahkan klaimnya menyatakan bahwa sabun ini mampu memberikan kelembaban yang ekstra untuk menghindari kulit kering dan bersisik.

Harga sabun mandi ini mulai dari Rp. 72.000 untuk ukuran 750 ml dan Rp. 35.000 untuk refill ukuran 450 ml. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda!

Ukuran: 450ml dan 750ml

Harga: Rp. 35.000 dan Rp. 72.000

6. Love Beauty and Planet Body Wash

Selanjutnya ada sabun dari Love Beauty and Planet. Produk ini cukup populer dengan kandungan vegan.

Di kandungannya yang menjadi poin utama, ada berbagai macam pilihan varian yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga selera. Varian tersebut diantaranya adalah Murumuru Butter & Rose, Coconut Water & Mimosa Flower,Sea Salt & Bergamot dam Tea Tree Oil & Vetiver, Coconut Oil & Ylang Ylang. 

Ukuran sabun: 450 ml 

Kisaran harga sabun mandi cair Love: Rp. 54.000.

7. Leivy Goat’s Milk

Brand Leivy menjadi salah satu pilihan sabun mandi untuk memutihkan kulit. Ya, berkat kandungan susu kambing yang tinggi, produk ini mampu memutihkan kulit dalam waktu yang relatif cepat. 

Sayangnya, sabun pemutih kulit Leivy Goat’s Milk tidak cocok untuk Anda yang punya kulit kering.

Sabun ini nantinya akan memberikan kelembaban ekstra yang dapat menutrisi kulit dari luar.  Sabun Leivy Goat’s Milk dengan ukuran 450 ml dan 1150 ml ini dibanderol dengan harga Rp. 28.900 sampai. Rp. 72.500. Harga ini mungkin saja bisa berbeda pada beberapa tempat.

Ukuran: 450ml dan 1150ml

Kisaran harga sabun mandi cair Leive: Rp. 28.900 dan Rp. 72.500

8. Dettol Skincare pH-Balanced Body Wash

Dettol menjadi salah satu brand yang mengklaim produknya mampu menghilangkan berbagai macam jenis bakteri maupun kuman di tubuh. Saat ini Dettol juga mengeluarkan sabun yang cocok untuk kulit kering maupun sensitif dengan keseimbangan pH kulit.

Bahan aktif yang ada di dalamnya mampu bekerja secara efektif untuk melindungi kulit dari kuman namun tetap menjaga kelembaban alami kulit. Pada pemakaian pertama, Anda juga akan merasakan kulit menjadi lembut, sekaligus halus. 

Harga sabun mandi ini dibanderol mulai dari Rp. 13.000 hingga Rp. 82.000.

Ukuran: 100 ml, 900 ml

Kisaran rentang harga sabun mandi cair: Rp. 13.000 hingga Rp. 82.000

9. Biore Body Foam Pure Mild

Sabun mandi dari Biore dengan varian Pure Mild memiliki kandungan berupa Skin Purifying Technology (SPT) serta ekstrak yoghurt. Kandungan ini cocok untuk untuk Anda yang memiliki kulit kering. 

Apabila Anda sering melakukan aktivitas di luar ruangan dan terkena paparan polusi, maka kandungan di dalam sabun ini mampu membersihkan kotoran maupun bakteri yang menempel.

Sabun ini mengangkat kotoran pada tubuh sekaligus memberikan kesegaran aroma yang wangi. Busa yang melimpah ditambah dengan aroma yang wangi mampu menjadikan kulit Anda ikut wangi sepanjang hari. 

Di samping itu, Biore Body Foam Pure Mild juga akan memberikan efek cerah pada kulit.

Ukuran: 100 ml, 800 ml

Kisaran rentang harga sabun mandi cair : Rp. 11.800 hingga Rp. 80.000

10. Oilum Body Wash Hydrating Care

Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi kering. Salah satunya adalah karena berada di ruangan AC. Apabila Anda punya kulit kering akibat dinginnya AC pada kantor maupun ruangan lainnya maka sabun mandi cair ini adalah jawabannya. 

Produk Oilum punya serangkaian kandungan yang mampu menutrisi kulit kering dengan cara mempertahankan kelembaban serta menjaga elastisitas dari kulit.

Kandungan yang kaya akan zat aktif kolagen serta beberapa zat lain seperti minyak zaitun, lactic acid, serta scrub beads membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah.  Dapatkan hasil yang maksimal dengan penggunaan rutin selama dua minggu.

Ukuran: 175 ml, 210 ml

Rentang Harga: Rp 19.500 – hingga Rp 56.500

Rekomendasi Sabun Mandi Batangan Terbaik

1. Zwitsal Baby Bar Soap Classic

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit dan disarankan untuk memakai sabun mandi bayi maka Zwitsal Baby Bar Soap Classic menjadi pilihan tepat. 

Sabun batangan Zwitsal mampu memberikan aroma klasik yang sangat lembut khas dari aroma bayi. Bukan hanya itu saja, kandungan canola oil yang ada di dalamnya juga akan membantu menjaga kulit jadi lebih lembab. 

Menariknya ada kandungan vitamin E yang mampu menjadi antioksidan. Dengan begitu kulit akan terjaga dari radikal bebas dan kesehatan kulit pun lebih terjamin.

Harga sabun mandi batang Zwitsal : kisaran Rp. 5.900

Ukuran: batangan 80g

2. Sabun Batang Anti Bakteri Total 10

Sabun Lifebuoy batang anti bakteri total 10 jadi pilihan yang tepat untuk menjaga keluarga agar selalu terlindungi dari kuman. Adanya kandungan timol aktif alami dan juga teknologi aktif silver formula menjadikan sabun ini dapat melindungi kulit dari 10 kuman yang menyebabkan masalah kesehatan dan kerusakan lapisan kulit. 

Dengan begitu Anda dan anggota keluarga lainnya tidak perlu merasa takut ketika beraktivitas di luar jika menggunakan sabun mandi batang ini. Tidak hanya itu saja, sabun Lifebuoy total 10 juga mampu menghasilkan busa yang sangat melimpah sehingga nyaman digunakan pada kulit dan memberikan efek rileks saat mandi.

Harga sabun mandi batang : kisaran Rp. 7.200

3. Giv White Hijab Skin Care Soap Saffron & Niacinamide

Giv menjadi salah satu sabun batangan yang dikenal cukup murah. Meskipun terjangkau sabun ini sangat bisa untuk diandalkan untuk menjaga kecantikan alami kulit. 

Giv White Hijab Skin Care Soap Saffron & Niacinamide punya paduan formula saffron werta niacinamide sehingga membantu mencerahkan kulit. Aroma yang dihasilkan Giv Hijab  memberikan kesan yang mewah bahkan bertahan sepanjang hari. Anda pun akan semakin percaya diri melakukan aktivitas harian dengan aroma semerbak yang dihasilkan oleh sabun mandi batangan Giv.

Harga sabun mandi batang ini: Kisaran Rp. 2.700.

4. Asepso+ The Antiseptic Soap

Masalah kulit yang dialami oleh setiap orang tentunya berbeda satu dengan lainnya. Nah, bagi Anda yang memiliki masalah jerawat pada bagian punggung, sabun Asepso+ The Antiseptic Soap adalah solusi yang tepat. Formula yang ada di dalamnya diklaim mampu mengurangi biang keringat serta bakteri di kulit.

Penggunaan sabun Asepso+ secara rutin nantinya akan menjadikan kulit Anda terasa semakin bersih serta jerawat yang ada di bagian punggung lebih mudah kering lalu menghilang secara berkala. 

Untuk Anda yang aktif dengan kegiatan fisik pun tidak perlu kuatir akan bau badan. Kandungan dalam produk ini juga ampuh untuk mengurangi bakteri penyebab bau badan.

Harga sabun mandi batang Asepso: Kisaran Rp. 7.000

5. Sabun Anti Bakteri Dettol Original

Dettol antibakteri varian original mampu membersihkan tubuh Anda serta melindungi dari berbagai macam jenis bakteri yang tidak terlihat oleh mata. Jadi tidak heran apabila sabun ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk melindungi keluarga. Masuk untuk anak-anak yang aktif bermain di luar ruangan.

Wangi cemara mampu bertahan cukup lama sehingga menjadikan kulit terasa lebih segar setiap hari. Setelah menggunakan sabun Dettol antibacterial varian original nantinya tubuh akan terasa lebih bersih serta higienis sehingga Anda akan semakin nyaman dalam melakukan aktivitas.

Harga sabun mandi batang dettol: Kisaran Rp. 4.900

6. Shinzui Kirei

Rekomendasi sabun mandi batang selanjutnya adalah Shinzui Kirei. Shinzui sendiri terkenal sebagai produk kecantikan dengan klaim utama yakni memutihkan secara cepat. 

Produk sabun batang ini juga mampu memberikan manfaat seperti, mencerahkan kulit, menjadikan warna kulit makin bercahaya, melindungi dari paparan sinar matahari sekaligus membantu untuk meregenerasi kulit. 

Sabun Shinzui punya kandungan terbaik yakni Herba Matsu Oil yang bermanfaat untuk merawat kulit agar terlihat lebih cerah dan halus. Gunakan Shinzui Kirei secara rutin pada tubuh sehari 2 kali agar hasil semakin maksimal.

7. Herborist Zaitun

Sering beraktivitas di luar ruangan dan tidak bisa menghindari polusi? Tak perlu risau, karena sabun mandi batang dari Herborist Zaitun akan membantu Anda mengatasi berbagai masalah yang disebabkan polusi. 

Kandungan minyak zaitun yang ada di dalamnya mampu melindungi kulit dari radikal bebas serta memberikan efek mencerahkan secara cepat.

Tak hanya itu saja sabun batang zaitun dari Herborist ini mampu menjadikan kulit lebih sehat karena kaya akan vitamin E dan antioksidan. Ekstrak zaitun di sini juga dikenal cukup efektif dalam melembabkan kulit kering. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki tipe kulit kering dan kusam.

8. Cussons Baby

Anda yang saat ini sedang memilih produk untuk si kecil maka bisa mempertimbangkan sabun batangan dari Cussons Baby. Produk ini telah melalui uji dermatologi dan terbukti aman untuk menjaga kenyamanan kulit bayi. Selain itu aromanya yang lembut sangat cocok dengan si kecil.

Ada 4 varian pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera maupun kebutuhan. Namun perlu Anda ketahui bahwa setiap varian memiliki manfaat yang berbeda sehingga sesuaikan saja dengan kebutuhan dari buah hati.

9. Nuvo Family Caring

Nuvo family bisa jadi pilihan sabun mandi batang  terbaik yang cocok untuk keluarga. Salah satu alasannya yaitu karena harga sabun batang satu ini sangat terjangkau.

Teknologi anti bacterialnya di dalamnya sangat ampuh untuk membasmi kuman sampai 99%. Produk ini secara khusus diformulasikan agar bisa memberikan proteksi yang maksimal untuk keluarga Anda tersayang.

 10. LUX Purple Magical Spell

Lux menawarkan inovasi terbaru dalam LUX Purple Magical Spell yang hadir sebagai sabun mandi batangan ramah lingkungan. Selain itu sabun ini juga punya kandungan parfum yang akan memberikan kesan wangi mewah dan lembut. Ya, produk ini dibuat dengan aroma soft dan ringan di tubuh.

Aroma wangi yang lembut ini didapatkan dari kandungan bahan alami black orchids yang mampu bertahan sampai 8 jam. Harga sabun batang Lux sendiri lebih murah daripada sabun cair namun tetap memberikan aroma mewah yang tak tertandingi.

Di atas adalah beberapa rekomendasi sabun mandi cair maupun batangan yang bisa Anda pilih untuk keluarga. Setiap produk yang ada memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing sehingga sesuaikan saja dengan kebutuhan maupun kondisi kulit Anda. 

 

Posting Komentar untuk "20 Sabun Mandi Cair dan Batang Terbaik untuk Kulit"