20 Hand Body Lotion Terbaik Varian dan Harganya

 Hand Body Lotion Terbaik Varian dan Harganya


Kulit kering menjadi salah satu masalah yang cukup meresahkan bagi sebagian besar wanita. Hal ini menunjukkan kulit berada dalam kondisi yang tidak baik karena kurangnya kadar kelembaban. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah mengaplikasikan hand body lotion untuk menjaga nutrisi kulit agar tetap lembab dan sehat.

Radikal bebas yang tiap hari dihadapi ketika beraktivitas di luar rumah memberikan dampak buruk pada kulit jika dibiarkan begitu saja. Maka dari itu, sudah seharusnya untuk menjaga tubuh agar tidak terkena dampak radikal bebas seperti kulit kusam dan penyakit kulit lainnya. Penggunaan hand body lotion sangat penting untuk membantu menjaga kesehatan kulit.

Nah, di bawah ini ada beberapa jenis body lotion dari berbagai merk dan tersedia untuk mengatasi beragam masalah kulit Anda. Berikut beberapa rekomendasi brand lotion yang bisa dicoba. 

Rekomendasi Hand Body Lotion Terbaik

Kini sudah banyak varian body lotion yang beredar di pasaran dengan berbagai tingkat harga. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan dengan tipe kulit dan manfaat yang diinginkan, variasi aroma dan teksturnya. 

Misalkan saja body lotion untuk kulit kering, sensitif, hingga yang manfaatnya mencerahkan kulit. Berikut rekomendasi hand body lotion yang bisa dipilih.

1. Scarlet Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Rekomendasi hand body lotion pertama yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Scarlet Whitening Jolly. Lotion ini merupakan produk best seller di kalangan wanita Indonesia karena memberikan efek mencerahkan. Selain itu, Scarlet hand body lotion juga menghadirkan wangi mewah yang mirip dengan parfum mahal YSL Black Opium.



Wangi dari parfum ini lebih ke arah manis dengan base notes vanilla dan floral khas wanita anggun. Semua varian Scarlet ini juga bisa dikategorikan sebagai lotion yang paling wangi dengan inspired parfumnya. Harganya juga cenderung murah yakni mulai dari 60.000 hingga 70.000 dengan isi bersih 300 ml.

2. Vaseline Healthy White UV Lightening

Jika Anda adalah tipe orang yang aktif beraktivitas di luar ruangan, Vaseline Healthy White UV Lightening bisa menjadi pilihan tepat untuk menjaga kulit. 

Mengandung UV protection, lotion ini membantu menjaga Anda dari paparan sinar matahari yang menyebabkan warna kulit tidak merata. Vaseline hand body lotion juga mengklaim mampu menyamarkan warna kulit tidak merata.

Klaim utama dari produk ini adalah kemampuannya untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dalam 2 minggu dengan pemakaian rutin. Review lainnya, produk ini memiliki wangi cenderung lembut dan tekstur yang halus. Harganya pun sangat terjangkau yakni sekitar Rp.22.000 untuk ukuran 200 ml dan mudah ditemukan di supermarket atau pasar.

3. Citra Pearly White UV Body Lotion

Sudah berkiprah puluhan tahun, brand Citra terus berkembang menghasilkan produk-produk terbaik, salah satunya hand body lotion Pearly White. Citra hand body lotion varian Pearly White UV ini memiliki manfaat mencerahkan warna kulit dengan pemakaian rutin.

Seperti namanya, body lotion ini memiliki butiran halus layaknya mutiara yang membantu kulit tampak cerah. Lotion juga bisa menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan kandungan UV protection-nya. Harganya sendiri sangat terjangkau dengan kualitasnya yang baik yang berkisar di Rp20.000.

4. The Body Soap Pink Grapefruit Lotion

Rekomendasi lainnya adalah The Body Soap Pink Grapefruit Lotion yang terkenal dengan produknya yang ramah lingkungan dan natural.  Produk ini adalah hand body lotion terbaik untuk yang menginginkan tone kulit sekaligus dapat memberikan efek glowing, terutama untuk seri pink. 

Kandungan jeruk bali pada produk ini membuat lotion memiliki wangi yang lembut dan berkhasiat memutihkan secara alami.

Harga yang produk ini dibanderol mulai dari Rp40.000 untuk ukuran kecil 30ml dan Rp220.000 dengan isi 200 ml. Sebenarnya dari harga cukup mahal, namun jika Anda mengutamakan manfaatnya maka angka ini tidak berarti apa-apa. Produk ini juga sudah mengantongi izin edar dan aman untuk pemakaian jangka panjang.

5. Citra Night Whitening Hand & Body Lotion

Malam adalah waktu terbaik untuk kulit melakukan regenerasi setelah aktivitas pada siang hari. Maka dari itu, diperlukan produk yang bisa membantu proses regenerasi ini menjadi lebih optimal, seperti Citra Night Whitening Hand & Body Lotion 

Diformulasikan untuk penggunaan pada malam hari, produk ini berperan untuk mencerahkan warna kulit sekaligus memberikan hasil kulit yang lebih sehat.

Komposisi utamanya terdiri dari minyak biji anggur India untuk membantu proses regenerasi. Ada juga kandungan yogurt untuk mencerahkan dan menghambat pembentukan melanin pada kulit. Anda bisa mendapatkan produk ini di supermarket atau pasar dengan harga mulai dari Rp28.000 saja.

6. Scentio

Body lotion lainnya yang memiliki manfaat untuk mencerahkan adalah Scentio. Produk yang satu ini adalah salah satu hand body lotion pemutih terbaik asal Thailand. 

Scentio mengandung susu, protein bioaktif, dan co-enzyme Q10 yang terbukti mampu meningkatkan pigmentasi kulit. Produk ini juga sudah terkenal di berbagai sosial media.

Selain kandungan pemutih, Scentio juga dilengkapi dengan SPF 25 yang akan melindungi lapisan kulit dari sinar UV. Wangi lotion juga tidak begitu menyengat dan cocok digunakan baik pagi atau malam hari. Harganya sendiri cukup pricy mulai dari Rp150.000 hingga Rp200.000 untuk isi 250 ml.

7. Sariayu Putih Langsat

Beralih dari produk luar, brand Sariayu juga tidak mau kalah dalam mendukung kecantikan wanita Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan produk body lotion. 

Body lotion yang  terkenal dari brand ini adalah Sariayu Putih Langsat. Teksturnya sangat ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan serta wangi yang menenangkan. Produk ini juga bebas paraben yang berpotensi merusak kulit.

Sariayu Putih Langsat juga diklaim mampu mencerahkan plus melembabkan kulit dengan pemakaian rutin. Diformulasikan dari bahan-bahan alami, produk ini bisa menjadi relaksasi terbaik saat digunakan. 

Harga Sariayu Putih Langsat sangat terjangkau yakni berkisar dari Rp15.000 untuk isi bersih 150 ml.

8. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening

Selanjutnya ada brand Nivea yang selalu konsisten dengan produk skincare-nya yang lengkap. Salah satunya adalah Nivea Body Lotion UV Extra Whitening yang dipercaya mampu mencerahkan warna kulit secara cepat. 

Seperti namanya, lotion ini diperkaya dengan SPF 15 untuk menangkal radiasi matahari yang dapat merusak pigmentasi kulit.

Teksturnya sangat ringan, lembut, tidak lengket dan mudah meresap saat digunakan. Wanginya juga tidak menyengat dan cenderung lebih ringan dengan aroma feminin. Produk ini juga aman digunakan secara rutin dan berkepanjangan untuk mendapatkan hasil maksimal. Anda bisa membelinya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp32.000 saja.

9. Marina UV White Healthy & Glow Lotion

Brand lokal lainnya yang mengeluarkan lotion untuk mencerahkan adalah Marina dengan varian UV White Healthy & Glow. Produk ini diklaim mampu melembabkan dan mencerahkan dalam satu waktu. Tambahan butiran mutiara pada produk membuat kulit terlihat sehat dan bercahaya terutama di bawah sinar matahari.

Kandungan Bio Whitening Complex pada produk ampuh memutihkan kulit terutama untuk penggunaan rutin. Formulanya juga tidak lengket dengan aroma tidak menyengat serta mudah menyerap sehingga lebih nyaman digunakan. Ini bisa menjadi pilihan Anda yang menginginkan kulit cerah bersinar tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Ya, Marina UV White Healthy & Glow bisa didapatkan dengan harga murah yakni Rp20.000.

10. Prime Skin Hand Body Lotion

Jika Anda menginginkan formula body lotion yang bisa melembabkan, mencerahkan sekaligus menghilangkan bekas luka ,maka Prime Skin adalah pilihan tepat. Prime Skin hand body lotion diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka dengan pemakaian rutin.

Selain itu, Prime Skin juga memiliki kandungan UV untuk melindungi kulit dari burning sekaligus melembabkan. Penggunaannya juga bisa untuk seluruh tubuh terutama yang terdapat bekas luka. Anda bisa mendapatkan produk ini di e-commerce dengan harga mulai dari Rp97.000

11. D’Savior Body Serum

Masih dengan manfaat yang sama yaitu untuk menghilangkan bekas luka, body lotion yang satu ini juga bisa jadi pilihan. D’savior merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka yang umum dialami wanita. Misalkan saja bekas cacar dan stretch mark yang sangat mengganggu bagi wanita.

Produk ini juga dilengkapi kandungan UV untuk melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari. Aplikasikan produk secara merata ke seluruh tubuh setelah mandi dan saat kulit benar-benar kering. 

Produk ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp220.000 di e-commerce.

12. NU Skin

Produk lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan kulit lembab dan bersih dari bekas luka adalah NU Skin. Kelebihan utama dari NU Skin adalah klaimnya yang mampu menghilangkan bekas luka dalam satu minggu untuk pemakaian rutin. Harganya sendiri terbilang mahal di angka Rp445.000 dengan isi 250 ml.

13. ERTO’s Body Cream

ERTO’s merupakan brand yang memiliki produk skincare cukup lengkap, termasuk body care seperti body cream ERTO’s. Formula pada produk ini juga diperuntukkan untuk memudarkan bekas luka  serta mencerahkan warna kulit dalam dua minggu dengan pemakaian rutin.

Penggunaan cream lotion ini cukup berbeda, di mana Anda harus membilas sisa penggunaan body cream keesokannya setelah di gunakan pada malam harinya. Anda bisa mendapatkannya di ecommerce dengan harga mulai dari Rp70.000.

14. Aveeno Daily Moisturizing Lotion

Produk lainnya yang direkomendasikan adalah Aveeno Daily Moisturizing Lotion untuk kulit kering terutama pada ibu hamil. Aveeno Daily Moisturizing Lotion ini diklaim bisa menghidrasi dan memberikan pengaruh baik untuk kulit dalam waktu 14 hari untuk pemakaian rutin. 

Colloidal oatmeal yang terkandung di dalamnya memberikan efek halus dan lembut pada kulit serta terlihat lebih cerah. Aveeno Daily Moisturizing Lotion juga bebas parfum sehingga tidak ada wangi berlebihan yang membuat ibu mual. Harganya cukup mahal, berada di kisaran Rp200.000 hingga Rp300.000 isi 354 ml.

15. Cahaya Naturals Orange Tamanu Nourishing Botanical Hand & Body Lotion

Minyak Tamanu dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit yang membuatnya terlihat cerah dan sehat. Kolagen juga mempercepat penyembuhan luka seperti bekas cacar dan stretch mark yang mengganggu. Itulah yang menjadi formulasi khusus dari . Cahaya Naturals Orange Tamanu Nourishing Botanical Hand & Body Lotion.

Esensial oil yang digunakan juga tidak menyengat dan justru menenangkan. Brand lokal ini menggunakan bahan alami dalam pembuatan produknya tanpa bahan kimia sehingga aman untuk ibu yang sedang hamil. Harganya memang sedikit mahal dengan berat isi 225 ml yakni Rp200.000 sampai Rp250.000.

16. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Produk selanjutnya sangat cocok untuk kulit gatal, sensitif dan kering adalah Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion. Cetaphil memang sudah dipercaya sejak lama untuk perawatan kulit sensitif. Produknya lebih padat daripada produk body lotion sebelumnya, namun tetap mudah diaplikasikan. 

Saat mengaplikasikannya, akan ada sensasi dingin sejuk yang mampu meredakan kulit gatal dan kering. Epidermal Repleneshing Complex5 menjadi kunci utama yang menjaga kelembaban kulit. Anda bisa mendapatkan produk ini di supermarket dan e-commerce dengan harga mulai dari Rp200.000 hingga Rp250.000.

17. Sensatia Botanicals Hydrating Body Lotion

Produk lainnya yang mampu menjaga kelembaban kulit dengan kandungan alaminya adalah Sensatia Botanicals Hydrating Body Lotion. Body lotion ini sangat mudah menyerap ke dalam kulit serta kandungan bahan-bahan alami seperti kelapa dan bengkuang. 

Kelapa dipercaya mampu melembabkan kulit serta bengkuang untuk meratakan warna dan menjaga dari radikal bebas.

Aroma citrus yang digunakan pada produk Sensatia Botanicals Hydrating Body Lotion ini sangat menyegarkan. Produk ini juga sudah BPOM dan terbukti aman untuk ibu hamil. Anda bisa mendapatkan produk ini di e-commerce dengan harga mulai dari Rp250.000.

18. The Body Shop Almond Milk & Honey Body Yogurt

The Body Shop Almond Milk & Honey Body Yogurt merupakan produk yang diformulasi untuk melembabkan. Kandungan almond dan madu sudah dipercaya sejak lama untuk menjaga kelembapan kulit. Produk ini dijamin mampu menjaga kulit tetap lembab seharian. Aroma dari almond juga tidak menyengat dan memberikan efek relaksasi yang menyegarkan.

Selain itu, kandungan madu di dalamnya juga membantu kulit terlihat lebih sehat dan kenyal. Ini sangat tepat digunakan untuk pemilik kulit yang sangat kering yang rentang terluka. Harga untuk produknya ini juga cukup terjangkau dengan manfaat yang akan didapatkan yaitu mulai dari Rp150.000.

19. Bioderma Atoderm Crème

Produk lainnya yang memiliki manfaat untuk melembabkan kulit seharian adalah Bioderma Atoderm Crème. Klaim produk ini adalah memberikan kelembaban dan membuat kulit tampak sehat dan kenyal pada pemakaian pertama. adalah Bioderma Atoderm Crème  juga diklaim meningkatkan kadar kelembaban sekitar 20%. Teksturnya juga halus dan wangi segar karena tidak mengandung parfum.

Body lotion ini cocok untuk semua tipe kulit dengan kandungan vaseline dan glycerin untuk menjaga kelembapan. Tidak hanya itu, kandungan Niacinamide di dalamnya dapat menstimulasi sintesis lipid untuk perbaikan struktur pelindung pada kulit. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp200.000.

20. Delicate

Terakhir, ada produk yang dipercaya mampu mencerahkan sekaligus menyamarkan bekas luka di kulit dengan  kandungan B3-nya. Luka yang dimaksud adalah stretch mark, bekas cacar, bekas jerawat, dan luka bakar. Meskipun bisa menghilangkan bekas jerawat, produk ini tidak digunakan untuk wajah. Harganya dibanderol dari Rp65.000 di e-commerce.

Nah itulah beberapa rekomendasi hand body lotion yang bisa dicoba. Pilihlah body lotion sesuai kebutuhan dan aplikasikan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Beberapa lotion bukan produk lokal, namun Anda bisa mencari di e-commerce agar lebih mudah.

Posting Komentar untuk "20 Hand Body Lotion Terbaik Varian dan Harganya"