Cara Perpanjangan SIM di SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta

Cara Perpanjangan SIM di SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta


Pada kesempatan kali ini kami eduonlineprogram.com akan membahas tentang "Cara  perpanjangan SIM di SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta" jadi silahkan di simak ya :)

Karena beberapa hari yang lalu ada temen yang mau perpanjangan SIM sempet tanya tanya dan dapat info kalau bisa perpanjangan di SIM corner ramai mall, temen saya berasal dari Bantul, Yogyakarta dan dia bisa perpanjangan di sana tanpa harus ke Bantul.

sedangkan saya berasal dari daerah Gunungkidul , Yogyakarta saya pun tertarik mencoba perpanjangan SIM di SIM Corner ramai mall karena kebetulan saya bekerja di Yogyakarta akan kesulitan bila harus ijin untuk.pulanh untuk buat SIM di Gunungkidul. untuk perpanjangan SIM ini ada beberapa  syarat sarat ataupun ketentuan yang perlu dipenuhi persiapkan.

Syarat ketentuan perpanjangan SIM di SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta

 (syarat ketentuan ini pada waktu saya datang kesana bila ada update syarat ketentuan bisa bantu ninggalin komentar di bawah)

1. Hanya melayani perpanjangan SIM, tidak melayani pembuatan SIM Baru atau upgrade SIM

2. SIM belum terlambat, walaupun hanya terlambat satu hari tidak bisa dilayani

3. Bila SIM dari luar kota akan di cek terlebih dahulu, melayani perpanjangan SIM untuk seluruh wilayah di indonesia

4.Sebelum kesana sebaiknya sudah fotokopi SIM & KTP.

Fotokopi SIM & KTP masing masing 1 untuk digunakan mengambil nomor antrian karena bila belum fotokopi tidak akan dilayani.

5. Sebaiknya datang lebih awal. karena setiap harinya hanya dibatasi sekitar 50 orang atau di sesuaikan. saya datang jam sekitar jam 07.45 sudah dapat nomor antrian 44 jadi jangan sampai kehabisan ya.

6. Pengambilan antrian.

Pengambilan antrian bisa diambil di post dekat parkiran mobil ramai mall atau tanya tanya saja di daerah sana. Bila sudah dapat nomor antrian jangan lupa untuk menanyakan jam buka layanan. karena terkadang  jam buka dimajukan khawatirnya bila ditinggal dulu (tidak ditunggu) nomor antrian akan dilewati bila tidak tahu jam buka layanan. Saat saya kesana katanya layanan buka biasanya jam 10.00 tapi malah dimajukan jam 09.00 untungnya saya sudah kembali sebelum jam 09.00.

Selain syarat ketentuan saya juga mencoba merangkum biaya biaya pada saat perpanjangan SIM.

Biaya perpanjangan SIM beserta biaya tes lainnya di SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta

1. Biaya tes kesehatan Rp.35.000 ( tidak bisa tes kesehatan dari luar) 

- cek tensi darah, tes wana dll

2. Biaya tes psikologi Rp. 50.000

-tes psikologi berisi pertanyaan pilihan

3 Biaya perpanjangan SIM C Rp.75.000

Hari dan Jam buka layanan SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta

Untuk hari layanan hari Senin - Sabtu, hari libur tutup atau bisa cek di google map, untuk jam buka sebaiknya datang lebih awal seperti pembahasan di atas, bila belum tahu bisa di membaca di bagian atas artikel ini.

Alamat SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta

SIM corner ini beralamat di ramai mall Yogyakarta atau bisa cek di map berikut ini,

https://www.google.com/maps/dir/-7.8268938,110.366628/sim+corner+ramai+mall/@-7.8115766,110.3451305,14z/data=!3m1!4b1!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e7a57883cfc02fd:0x198596a4a74d46bb!2m2!1d110.3647025!2d-7.7967836

Info tambahan

Tempat cukup nyaman ada ruang tunggu, pelayanan cukup ramah dan prosesnya juga terbilang cepat.

untuk info lain juga bisa cek komentar di google map, atau bisa bantu komentar di blog ini untuk membantu temen temen yang lain yang sedang butuh infonya.

Demikian "Cara perpanjangan SIM di SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta" semoga dapat membantu temen temen yang akan perpanjangan SIM. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Perpanjangan SIM di SIM Corner Ramai Mall Yogyakarta"