widget terpopuler dan paling banyak dipasang di Blog

widget terpopuler dan paling banyak dipasang di Blog | Widget Populer
Widget merupakan sebuah elemen yang berguna dan mudah digunakan baik yang telah disediakan oleh penyedia layanan blog yang Anda gunakan maupun berasal dari third party atau pihak ketiga.
Penggunaan serta pemasangan widget telah sangat dimudahkan oleh pihak-pihak penyedia layanan, sehingga yang Anda perlukan biasanya hanya mendaftar atau bahkan ada yang tidak perlu mendaftar sama sekali, cukup mengcopy scrift yang telah disediakan dalam element blog Anda. Inilah beberapa widget terpopuler dan paling banyak dipasang di Blog | Widget Populer :
  1. MyBlogLog’s Recent Readers – Widget satu ini sejak kehadirannya didunia lain blog langsung mendapat sambutan meriah layaknya seleb baru yg lagi naek daun. Widget ini memperlihatkan avatar dari para pengunjung blog Anda. Dan dengan kepopuleran widget satu ini sampai-sampai manajemen MyBloglog mampu meyakinkan Yahooo (baca: yahuu) untuk membeli sahamnya. So, yang Anda perlukan untuk mendapat widget ini adalah mempunyai account yahuu.
  2. 3Jam – Widget ini memudahkan pengunjung blog untuk berinteraksi dengan Anda dengan mengirimkan SMS pada henpun Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda.
  3. MyPageRank – Inilah cara lain untuk sombong menunjukkan betapa hebat dan bermanfaatnya blog Anda dengan menampilkan Ranking Google atau Google PageRank (PR). Penilaian PR google ini seperti saat kita SD dulu ada rangking 1 sampe 10, bedanya PR yang baik menurut google itu yang lebih besar alias 10, kalo baru satu berarti belum besar-besar amat blog Anda.
  4.  Web/Blog Counter – Widget ini datangnya dari Histats.Com yang memungkinkan Anda bisa melacak pengunjung datang dari mana saja, lewat pintu mana saja, dan menghitung jumlah pengunjung blog Anda sehari-hari berapa, referer dari blog mana saja, dan jika melalui search engine semisal google, yahoo, msn menggunakan keyword apa. Jika Anda ingin melihat IP Address pengunjung blog Anda, widget histats ini yang bisa saya rekomendasikan.
  5.  Now Playing – Jika Anda ingin sharing playlist musik yang sedang Anda dengarkan dan ingin agar pengunjung blog Anda juga mendengarkan, nah Signamp menawarkan widget ini, biar signamp yang melakukan trik bagaimana hal itu mungin terjadi.
Cara untuk memasang widget-wedget di atas, Anda tinggal pencarian di google untuk mendapatkan kodenya.
Contoh : “kode widget Now Playing”. Selanjutnya Anda tinggal copy-paste dan save di blog Anda. Jadi dhe! 
Thanks udah baca artikel widget terpopuler dan paling banyak dipasang di Blog | Widget Populer

Posting Komentar untuk "widget terpopuler dan paling banyak dipasang di Blog"